Demi peningkatan kualitas pelaksanaan penjaminan mutu di lingkungan Universitas Kanjuruhan Malang, Kamis 26 Oktober 2017 Pusat Penjaminan Mutu memberikan penyegaran kepada pejabat struktural selaku pelaksana penjaminan mutu di tingkat Fakultas, Prodi dan Pascasarjana tentang Job Desk dalam SPMI. Peserta sosialisasi diikuti oleh para Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi S-1 dan S-2, Sekretaris Prodi, Direktur, Wakil Direktur, KPM dan GKM di lingkungan Unikama.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor bidang akademik, Dr. Sudi Dul Aji, M.Si didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Pusat Penjaminan Mutu. Dalam sambutan pembukaan Bapak Sudi Dul Aji selaku wakil bidang akademik mengharapkan agar peserta sosialisasi bisa menerapkan dan meningkatkan mutu internal (SPMI) untuk mendapatkan pengakuan publik (Akreditasi oleh pihak eksternal), maka harus didukung dengan konsistensi dalam implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal guna menuju Universitas Kanjuruhan Malang menuju unggul 2025. Untuk mewujudkan kualitas seperti yang diharapkan, Dr. Sudi Dul Aji, M. Si menjelaskan bahwa diperlukan komitmen dan kemandirian untuk merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi standar–satandar di setiap unit.

Sementara Dra. Sri Rahayu, S.Pd., M.Pd selaku ketua Pusat Penjaminan Mutu menyampaikan deskripsi masing–masing tugas dan wewenang pelaksana penjaminan mutu di tingkat Fakultas, Prodi dan Pascasarjana di lingkungan Unikama. Dilanjutkan oleh sekretaris Pusat Penjaminan Mutu Dr. Dyah Lestari Yulianti, S.Pt., M.P menyampaikan program kerja rutin PPM.

Di sesi terakhir, disampaikan sosialisasi monev GKM online oleh Rini Trah P., S.E selaku PDD yang dibantu oleh Heri Santoso, S.Kom dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Peserta sosialisasi sangat antusias dalam mengikuti Pengenalan monev GKM online. Antusias peserta terlihat dengan banyaknya tanggapan dan pertanyaan tentang isian yang tertuang dalam aplikasi monev online. Banyak saran dan masukan dari peserta yang diberikan guna perbaikan  monev GKM online.

Sosialisasi (Penyegaran) Job Desk Pelaksana Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)