Pusat Penjaminan Mutu Universitas Kanjuruhan Malang selaku pengendali mutu di UNIKAMA secara rutin memfasilitasi Rapat Tinjauan manajemen (RTM) tingkat Fakultas yang merupakan kegiatan rutin per semester. RTM merupakan salah satu kegiatan wajib yang dilakukan oleh Fakultas di lingkungan Universitas Kanjuruhan Malang termasuk Pascasarjana setiap semester. RTM kali ini dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Peternakan, Fakultas Bahasa dan Sastra, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Sains dan Teknologi dan Pascasarjana yang pelaksanaannya mulai tanggal 13 Mei 2019 dan berakhir tanggal 24 Mei 2019.

Fakultas selaku penanggungjawab dan sekaligus pelaksana RTM secara seragam memilih mekanisme sebagai berikut: mulai dari pelaporan Log Status audit prodi dan Fakultas oleh MP AMI, pembahasan Log Status dilanjutkan penyampaian Monas, Rencana Mutu, dan Sasaran Mutu oleh Kaprodi dan Dekan, dilanjutkan pembahasan dan penetapan Sasaran Mutu untuk satu semester kedepan. Pada RTM tersebut disamping dilakukan untuk membahas hasil temuan audit dan monitoring evaluasi juga menindaklanjuti hasil temuan oleh Rektorat jika diperlukan pengambilan kebijakan peningkatan sasaran mutu (standar) untuk semester berikutnya.

Kegiatan RTM selain diikuti oleh Prodi di lingkungan Fakultas masing – masing termasuk Pascasarjana, juga dihadiri Ketua dan Sekretaris Pusat Penjaminan Mutu, MP AMI dan juga para Wakil Rektor di lingkungan Universitas Kanjuruhan Malang.

Rapat Tinjauan Manajemen Semester Genap 2017/2018