Pusat Penjaminan Mutu (PPM) Universitas PGRI Kanjuruhan Malang menyelenggarakan workshop virtual pengembangan Standar Isi Pembelajaran, Standar Proses Pembelajaran, Standar Evaluasi Pembelajaran, Standar Sarana Prasarana Pembelajaran dan Monitoring Evaluasi Kegiatan MBKM dengan narasumber Ir. Hariadi Alim, MM.

Pada kegiatan ini diikuti oleh 55 peserta, terdiri dari pejabat di lingkungan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Yakni Direktur Pascasarjana, Dekan, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, Komisi Penjaminan Mutu dan Pusat Penjaminan Mutu.

Workshop pengembangan Standar Isi Pembelajaran, Standar Proses Pembelajaran, Standar Evaluasi Pembelajaran, Standar Sarana Prasarana Pembelajaran dan Monitoring Evaluasi Kegiatan MBKM ini dilakukan dengan metode ceramah dan tanya jawab. Kegiatan ini dilakukan pada hari Sabtu, 02 Oktober 2021. Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah tersusunnya dokumen mutu SPMI berbasis menajemen Resiko yang meliputi Standar Isi, Standar Proses, Standar Evaluasi, Standar Sarana dan Prasarana Pembelajaran serta Monev Kegiatan MBKM dan adanya komitmen dari tingkat Rektorat, Fakultas dan Program Studi dalam melaksanakan standar yang telah disusun.

Workshop Pengembangan Standar Isi, Standar Proses, Standar Evaluasi, Standar Sarana Prasarana Pembelajaran serta Monitoring Evaluasi Kegiatan MBKM untuk Menjamin Efektivitas Implementasi MBKM