Rabu, 31 Juli 2019 Pusat Penjaminan Mutu Universitas Kanjuruhan Malang menyelenggarakan pertemuan rutin dengan KPM dan GKM di lingkungan Unikama. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan hasil koordinasi PPM dengan KPM dan GKM yang telah dilaksanakan bulan sebelumnya.

Peserta koordinasi diikuti oleh seluruh KPM dan GKM di lingkungan Universitas Kanjuruhan Malang. Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh ketua Pusat Penjaminan Mutu Dr. Sri Rahayu, M. Pd. Dalam kesempatan itu Ketua Pusat Penjaminan Mutu menyampaikan bahwa koordinasi rutin PPM yaitu dilaksanakannya koordinasi setiap bulan dengan seluruh KPM dan GKM di lingkungan Universitas Kanjuruhan Malang. Dalam koordinasi rutin akan membahas permasalahan-permasalahan di tingkat Fakultas dan Prodi. Termasuk membantu persiapan pelaksanaan Akreditasi disetiap unit terutama berkaitan dengan dokumen-dokumen untuk kepentingan akreditasi. Sebelum menutup rapat koordinasi, disampaikan akan dilaksanakan Workshop penyusunan Dokumen SPMI di tingkat Fakultas dan Prodi dalam waktu dekat.

Sesi selanjutnya dilanjutkan oleh Nyamik Rahayu Sesanti, M. Pd selaku MP AMI menyampaikan laporan monev bulanan sampai dengan tahunan yang harus dilakukan oleg GKM tepat waktu.Terakhir bagian dokumen mengingatkan kembali kepada pada KPM dan GKM untuk melengkapi dokumen di unit masing-masing.

Peserta sangat antusias selama mengikuti kegiatan koordinasi. Antusias peserta terlihat dengan banyaknya tanggapan, pertanyaan, dan saran tentang pelaksanaan laporan monev dan persamaan persepsi dokumen.

Pertemuan Rutin PPM dengan KPM dan GKM