Rabu, 14 April 2021, Pusat Penjaminan Mutu Universitas PGRI Kanjuruhan Malang Kembali mengadakan pertemuan rutin dengan Direktur, Dekan, kaprodi, KPM, GKM dan para Auditor. Kegiatan rutin ini dilaksanakan secara virtual (Webinar).

Koordinasi dipimpin oleh Heri Santoso, S. Kom., M. Kom selaku kepala unit MSI. Dalam kegiatan koordinasi rutin membahas tentang sosialisasi e-dokumen. Peserta koordinasi diikuti oleh seluruh Direktur, Dekan, kaprodi, KPM dan GKM serta para Auditor di lingkungan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Kegiatan koordinasi diawali dengan pengarahan dari Dr. Sri Rahayu, M.Pd selaku ketua PPM menyampaikan bahwa dalam mendukung kegiatan Audit Mutu Internal maka PPM melalui unit MSI mensosialisasikan e dokumen sehingga diharapkan kerjasamanya antara Pimpinan Unit dengan KPM dan GKM. Diharapkan setelah selesai dilaksanakannya sosialisasi e – dokumen, laman edok Unikama akan terisi dokumen mutu oleh masing2 unit. Sehingga Ketika pelaksanaan Audit mutu Internal, auditor tidak lagi menemukan temuan berupa dokumen tapi audit kinerja dari setiap unit. Ketua PPM berharap setiap unit sudah melengkapi dokumen SPMI sehingga edok sudah terisi dokumen yang lengkap. Diharapkan Ketika AMI, dokumen mutu setiap unit sudah lengkap termasuk Rencana Mutu, daftar Risiko dan Sasaran Mutu.

Sesi selanjutnya dilanjutkan oleh Heri Santoso, S. Kom., M. Kom selaku ketua unit MSI menyampaikan tentang Langkah teknis dalam penguploadan dokumen ke lama edok Unikama. Beliau menjelaskan sekaligus mempraktikkan Langkah bagaimana unit – unit mengupload dokumen baru ke laman edok unikama.

Sesi terakhir dilanjutkan oleh Ika Meviana, M.Pd selaku bagian Dokumen Pusat Penjaminan Mutu Unikama menyampaikan tentang Instruksi Kerja penerimaan, penarikan dokumen baru atau revisi. Bagian dokumen mengingatkan kembali kepada para pimpinan unit SPMI untuk segera melengkapi dokumen SPMI di masing – masing unit.

Kemudian ditambahkan oleh Nyamik Rahayu Sesanti selaku MP AMI menyampaikan terkait jadwal dan prosedur pelaksanaan Audit Mutu Internal di lingkungan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Rapat Koordinasi Rutin PPM dengan Direktur, Dekan, kaprodi, KPM dan GKM