Rabu, 15 Juli 2020 Pusat Penjaminan Mutu Universitas Kanjuruhan Malang menyelenggarakan pertemuan rutin dengan KPM dan GKM di lingkungan Unikama. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulannya. Kegiatan rutin koordinasi Penjaminan Mutu antara PPM dengan KPM dan GKM dilaksanakan secara virtual (Webinar).

Peserta koordinasi diikuti oleh seluruh KPM dan GKM di lingkungan Universitas Kanjuruhan Malang. Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh ketua Pusat Penjaminan Mutu Dr. Sri Rahayu, M. Pd. Dalam pertemuan koordinasi rutin ini membahas berkaitan persiapan Audit Mutu Internal di lingkungan Universitas Kanjuruhan Malang. Termasuk dokumen – dokumen untuk membantu persiapan akreditasi.

Sesi selanjutnya dilanjutkan oleh MP AMI Nyamik Rahayu Sesanti, M. Pd menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Audit Mutu Internal di lingkungan Fakultas dan prodi Unikama.

Terakhir bagian dokumen Ika Meviana, M. Pd mengingatkan Kembali kepada para KPM dan GKM untuk menyampaikan kepada para Direktur, Dekan dan Kaprodi untuk melengkapi dokumen SPMI di unit masing – masing.

Pertemuan Rutin PPM dengan KPM dan GKM Unikama