PPM Universitas PGRI Kanjuruhan Malang salah satu kampus di Malang, hari ini sukses menggelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) MBKM. Pada Rabu (29/9/2021), di Gedung A1 dan A2 Pascasarjana Unikama.

Monev internal ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil dan mencapai target dari hibah Kurikulum MBKM. Program studi yang mengikuti kegiatan ini berjumlah enam (6) Program Studi. Yakni Prodi PGSD, PG-PAUD, Ilmu Hukum, Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris dan Prodi Teknologi Informasi (TI).

Setiap prodi memaparkan capaian dari rancangan kurikulum MBKM.. Termasuk evaluasi kurikulum, profil lulusan prodi, capaian pembelajaran, dan implementasi kurikulum merdeka belajar. Reviewer pada monev internal kali ini adalah 1) Drs. Choirul Hudha, M.Si., 2) Dr. Endi Sarwoko, MM., 3) Irma Tyasari, SE., S.Pd., MM., Ak., CA., CPA., CRA., Ph.D., 4) Dr. Lilik Sri Hariani, M.Ak., 5) Nyamik Rahayu Sesanti, M.Pd., 6) Romia Hari Susanti, M.Pd.

Hasil monev  internal ini harapannya bisa memberikan data yang sangat penting untuk dijadikan sebagai dasar perbaikan proses implementasi kurikulum MBKM. Selanjutnya dapat digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan/kebijakan berikutnya untuk menjamin kebersinambungan implementasi kurikulum MBKM. Sehingga dengan adanya kegiatan monev internal ini kurikulum MBKM di Universitas PGRI Kanjuruhan Malang akan mengalami peningkatan yang signifikan. Serta semakin disempurnakan untuk diterapkan pada mahasiswa.

Pusat Penjaminan Mutu (PPM) Unikama Sukses Gelar Monitoring dan Evaluasi MBKM pada 6 Prodi Penerima Hibah Kurikulum MBKM