Pusat Penjaminan Mutu Universitas Kanjuruhan Malang kembali mengadakan pertemuan rutin dengan KPM dan GKM di linkungan Unikama pada Kamis, 6 Agustus 2020. Kegiatan rutin ini dilaksanakan secara virtual (Webinar).

Peserta koordinasi tidak hanya diikuti oleh seluruh KPM dan GKM saja, namun juga diikuti oleh Direktur, Wakil Direktur, Dekan, Wakil Dekan dan Kaprodi di lingkungan Universitas Kanjuruhan Malang. Koordinasi dipimpin oleh bagian Pusat Pengendali data (PDD) Romia Hari Susanti, M.Pd. Dalam koordinasi rutin membahas tentang persamaan persepsi dokumen SPMI di tingkat Fakultas dan Prodi.

Sesi selanjutnya dilanjutkan oleh Ika Meviana, M. Pd selaku Bagian Dokumen menyampaikan beberapa hal tentang dokumen SPMI. Bagian Dokumen mengingatkan kembali kepada para KPM dan GKM untuk segera melengkapi dokumen SPMI di unit masing – masing. Selain itu, bagian dokumen juga kembali mengingatkan untuk penetapan tanggal dokumen, kode dokumen dan form dokumen SPMI yang harus disesuaikan dengan format terbaru yang diunggah ke laman edok.

Selanjutnya dilanjutkan oleh Romia Hari Susanti, M.Pd menyampikan tentang pengisian dokumen Sasaran Mutu, Rencana Mutu, dan Monas yang disesuaikan dengan format berbasis manajemen risiko. Peserta sangat antusias selama mengikuti kegiatan koordinasi. Antusias peserta terlihat dengan beberapa tanggapan, pertanyaan dan saran dari peserta webinar.

Koordinasi PPM dengan Dekanat, KPM, dan GKM